Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

KOSPI Manuver ke Teritori Positif Terkait ‘bargain-hunting’

Rabu, 24 September 2014 11:25 WIB
Dibaca 384

Monexnews -

Indeks utama KOSPI - Korea Selatan berubah rally sekaligus bermanuver ke zona positif pada sesi ke-2 di perdagangan hari Rabu (24/9) terutama berkat aksi bargain hunting yang di lakukan oleh kalangan investor di lantai bursa.

Para investor terutama banyak membeli aset-aset saham yang harganya menjadi murah (bargain hunting) akibat koreksi selama 2 hari terakhir terutama pada saham-saham berkapital besar (big cap).

Di lantai bursa Seoul nampak saham Hyundai Motor menguat 0,3% setelah sebelumnya terkoreksi akibat dampak dari sekitar 80% pekerjanya berhenti bekerja selama beberapa jam pada hari Selasa kemarin.

Insiden tersebut terkait aksi protes terhadap rencana pabrikan mobil itu untuk membeli sebidang tanah yang nilainya tiga kali lipat dari nilai taksiran.

Sementara saham Dongbu Steel rebound hingga 3,5% terkait kabar bahwa sejumlah kreditur nya berencana mengambil alih produsen baja yang bermasalah tersebut dalam rangka merestrukturisasi perusahaan.

Sedangkan indeks utama Seoul - KOSPI (KS11) tercatat rally +0.22% dan meraup gain hingga +4.55 pada kisaran area 2033.46.
(dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar