Minggu, 23 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kospi Menguat 6 Hari Beruntun

Rabu, 24 Juni 2015 13:49 WIB
Dibaca 2392

Monexnews - Penguatan bursa AS, dimana indeks Nasdaq kembali mencetak rekor tertinggi membuat pasar Asia turut menghijau pada perdagangan hari ini. Indeks Kospi Korea Selatan berhasil memperpanjang rally dan mencatat penguatan dalam enam hari beruntun.

Meski demikian munculnya isu parlemen Yunani akan menolak jika terjadi kesepakatan antara pemerintah Athena dan krediturnya memberikan kecemasan di pasar, dan menahan laju Kospi untuk menguat lebih tajam. Para anggota parlemen dikabarkan bereaksi keras terhadap proposal yang diajukan pemerintah Athena.

Dari lantai bursa, saham blue chips Samsung Eletronics melemah sekitar 2% setelah pada hari Selasa kemarin menguat sekitar 3%. Sementara Hyundai Motors berhasil menguat 0,8%. Sektor farmasi memimpin penguatan pada hari ini, Daewoong Pharmaceutical dan Hyundai Pharmaceutical masing-masing melesat lebih dari 10%

Indeks utama Kospi (KS11) menguat 0,21% menjadi 2085.53, Kospi (KS200) naik 0,17% menjadi 254,94. Sementara Kospi Futures ditutup pada level 255.00 (platform Monex Trader). (pap/Monex)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar