Minggu, 24 September 2017

stock-index  Stock Index

Kospi Menjauh Dari Level Tertinggi 2014

Rabu, 21 Mei 2014 8:22 WIB
Dibaca 308

Monexnews - Bursa saham Korea Selatan, Kospi, semakin menjauh dari level tertinggi 2014 yang diraih pada hari ini, setelah kembali dibuka melemah pada perdagangan hari ini. Kopsi menyusul  Wall Street yang pada perdagangan kemarin ditutup melemah, investor terlihat khawatir akan kemungkinan dipercepatnya laju pemangkasan stimulus moneter oleh Federal Reserve. Presiden Fed Philadelphia, Charles Plosser, mengatakan laju  pemangkasan stimulus saat ini kemungkinan terlalu pelan jika ekonomi AS menunjukkan peningkatan, dan tingkat suku bunga kemungkinan akan naik lebih cepat dari perkiraan Fed sebelumnya.

Pada perdagangan kemarin Kospi melemah terbebani oleh indeks harga produsen Korea Selatan yang telah turun dalam 19 bulan beruntun di bulan April. Indeks harga produsen bulan April turun 0,3% dari periode yang sama tahun lalu, sementara bulan sebelumnya indeks turun sebesar 0,5%. Pada periode bulanan indeks turun sebesar 0,2% dari bulan Maret yang stagnan 0%.

Raksasa smartphone, Samsung Electronics melemah hampir 1% di awal perdagangan, sementara bursa utama Kopsi saat ini turun 0,32% menjadi 2004,65. Sedangkan Kopsi Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 262.90 dengan leve terendah harian 261.70, dan tertinggi 263.05 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar