Rabu, 26 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Kospi Susul Penguatan Wall Street

Rabu, 25 Februari 2015 8:15 WIB
Dibaca 527

Monexnews - Pernyataan dovish chairwomen Federal Reserve, Janet Yellen, memberikan sentimen positif pada pergerakan bursa, membuat Wall Street menguat pada perdagangan Selasa, dan disusul indeks Kospi Korea Selatan pada perdagangan sesi Asia hari ini. Yellen dalam testimoni di hadapan Kongres AS mengatakan tidak ada kenaikan suku bunga dalam beberapa rapat kebijakan moneter The Fed kedepan.  

"FOMC menilai dapat bersabar untuk mulai melakukan normalisasi kebijakan, yang berarti Committee (pembuat kebijakan) menganggap kondisi ekonomi belum menjamin mampu menahan kenaikan suku bunga setidaknya dalam beberapa rapat FOMC kedepan" kata Yellen.

Sentimen positif lainnya datang dari kabar telah disetujuinya perpanjangan program bailout Yunani selama empat bulan setelah Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis menyerahakan proposal reformasi.

Pasar kini menanti data aktivitas manufaktur China, pasar ekspor terbesar Korsel, yang akan dirilis oleh HSBC pada pukul 08.45 WIB. Indeks utama Kospi (KS11) saat ini menguat 0,65% menjadi 1988,84. Kospi (KS200) menguat 0,6% menjadi 252.75. Sementara Kospi Futures diperdagangkan dikisaran 253.20 pada pukul 08.14 WIB, dengan level terendah harian 252.55 dan tertinggi 253.45 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar