Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Kospi Terimbas Wall Street Pasca Bernanke

Rabu, 20 November 2013 12:49 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Beberapa saat menjelang penutupan perdagangan (Rabu, 20/11), indeks Kospi-Korsel masih dalam keadaan tertekan di kisaran negatif setelah kemarin membukukan level tertinggi dalam tiga pekan terakhir.

Tergerusnya indeks terutama lantaran terbawa suasana Asia yang lesu setelah Wall Street kembali mencatatkan penurunan tipis semalam, dimana indeks S&P 500 mencetak penurunan dua hari pertamanya dalam bulan ini. Sikap pesimis investor juga merebak di pasar Seoul setelah Pimpinan Federal Reserve - Ben Bernanke kembali meyakinkan pasar semalam bahwa suku bunga Amerika akan tetap rendah untuk beberapa waktu ke depan.

Bernanke mengatakan bank sentral AS (the Fed) akan mempertahankan kebijakan moneter longgar selama itu diperlukan dan hanya akan mulai mengurangi pembelian obligasi-nya bilamana perbaikan pasar tenaga kerja terus berlanjut. Di lantai bursa Seoul nampak saham kelas berat Samsung Electronics merosot 1 persen setelah membukukan kenaikan hampir 4% dalam sepekan terakhir. Sedangkan saham Hyundai Motor dan KIA Motors masing-masing menurun 1,7%.

Sementara indeks Kospi (KS11) tercatat melemah (-0.89%) atau (-18.09 poin) pada kisaran 2013.55. Dan indeks Kospi di bursa berjangka (futures exchange) terpantau (-0.89%) atau melemah (-2.40 poin) pada area 266.20.(dar) 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar