Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

KOSPI Terlihat Rebound, Fokus Pada Eksportir

Rabu, 24 April 2013 9:03 WIB
Dibaca 400

Monexnews - Indeks bursa  KOSPI dibuka menguat hari Rabu ini setelah SK Hynix melaporkan laba operasional yang tercatat diatas perkiraan.

Bursa saham Korea Selatan cenderung akan diperdagangkan stabil saat laporan earnings perusahaan teknologi besar tersebut mungkin akan memicu aksi beli di pasar.

“Indeks akan mencoba untuk rebound setelah bursa saham AS bergerak naik semalam, tetapi para investor asing sepertinya belum akan memasuki pasar”, dikatakan Kim Ji-hyung, seorang analis dari Hanyang Securities.

Kim mengatakan bahkan saat laporan earnings saham-saham bluechip, yang akan diumumkan sepanjang pekan ini, sesuai atau diatas ekspektasi, hal ini mungkin belum cukup untuk memicu aksi beli saat Yen masih terus melemah dan pertumbuhan ekonomi China melambat.

Para investor asing telah melakukan aksi jual dalam delapan sesi sebelumnya, dengan penjualan bersih di angka 2.7 triliun Won (atau senilai $2.41 miliar) untuk bulan ini.

Indeks bursa saham Korea Selatan tercatat bergerak turun sebanyak 0.4% ke 1,918.63 poin, setelah menguat di tingginya selama sebulan di sesi sebelumnya. 

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar