Kamis, 21 September 2017

stock-index  Stock Index

KOSPI Terlihat Stabil, Fokus Pada LG

Senin, 22 April 2013 9:48 WIB
Dibaca 312

Monexnews - Indeks bursa saham Korea Selatan sepertinya akan mempertahankan sinyal bullish saat pasar bursa saham global bergerak rebound tetapi sepertinya penguatan akan terbatasi oleh laporan earnings korporasi.

“Secara umum, musim laporan earnings tidak terlalu menjanjikan, walau hal ini bersifat variatif bergantung pada perusahaan dan industri”, dikatakan Lee Jae-man, seorang analis dari Tongyang Securities.

Produsen panel layar datar, LG Display akan memberikan laporan earnings dalam waktu dekat setelah pasar ditutup hari Senin ini. LG Display merupakan perusahaan besar pertama yang akan melaporkan earnings dan akan bertindak sebagai perintis untuk penyedia komponen untuk Apple Inc.

Indeks bursa saham Korea Selatan ditutup naik 0.4% di angka 1906.75 poin hari Jumat lalu, pulih dari rendahnya selama 5 bulan yang terjadi hari Kamis tetapi masih turun sebanyak 0.9% untuk pekan ini dan sebanyak 4.9% untuk bulan April.

Indeks bursa saham Korea Selatan bergerak naik di awal perdagangan hari Senin saat para investor berharap para saham-saham yang cenderung akan menguat berkaitan dengan harapan membaiknya laporan earnings dalam beberapa pekan kedepan.

Indeks bursa saham KOSPI tercatat naik 0.3% ke 1912.14 poin.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar