Senin, 25 September 2017

stock-index  Stock Index

Lagi, Data Manufaktur Topang Bursa Shanghai

Senin, 23 September 2013 9:51 WIB
Dibaca 471

Monexnews - Mengawali pekan ini, lantai bursa Shanghai terpantau rally berkat kalangan investor termotivasi untuk mengambil bagian dalan sesi perdagangan hari ini (Senin, 23/9) setelah data manufaktur yang di rilis dari HSBC menunjukkan angka kenaikkan.

Angka rilis cepat atau ‘flash’ yang di himpun oleh HSBC menunjukan aktivitas manufaktur PMI di bulan September melonjak ke angka 51.2 dari bulan sebelumnya di level 50.1. Hasil angka yang di rilis tersebut merupakan level tertinggi dalam enam bulan terakhir, dan terutama berkat tingginya permintaan domestik maupun luar negeri.

Di lantai bursa tercatat saham sektor mobil menguat dengan saham FAW dan SAIC Motor masing-masing rally sekitar 2%. Sedangkan saham real-estate dan pengembang - Shanghai Shimao melonjak hingga 4%. Sementara lantai bursa Hong Kong, untuk sesi pagi mengalami penundaan karena cuaca yang buruk dimana hari ini berhembus topan Usagi.    

Indeks Shanghai Komposit tercatat menguat 0.37% atau rally sebanyak 7.33 poin pada kisaran 2012.70, setelah sebelumnya rally hingga 1 persen di awal perdagangan.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar