Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Lagi, Pasar Jepang Rally Membawahi Bursa Lainnya

Rabu, 12 November 2014 17:30 WIB
Dibaca 445

Monexnews -

Bursa saham Jepang melejit hingga ke level tertinggi dalam tujuh tahun terakhir di perdagangan hari Rabu (12/11), sekaligus membawahi laju bursa Asia lainnya di tengah ekspektasi PM Shinzo Abe akan menunda rencana kenaikan pajak penjualan berikutnya.

Indeks Nikkei - Jepang berhasil meraih gain dengan ditutup naik +0.43%, berkat kabar gembira dari laporan media lokal bahwa PM Shinzo Abe akan menunda kenaikkan pajak penjualan ke-2 guna mencegah terhambatnya pemulihan ekonomi Jepang.

Selain itu, dirinya dikabarkan tengah mendesak orang-orang di parlemen untuk mempercepat diadakannya pemilu untuk memperkuat langkah kebijakannya.

Sedangkan pasar KOSPI - Korea Selatan tercatat rally untuk kali ke-5 sesi beruntun dan berakhir menguat 0.22% di tengah pulihnya kurs won dari level terendah dalam 14-bulan terhadap USD.

Hingga tengah pekan, investor terlihat masih membeli sejumlah saham lantaran mereka optimis menyusul kabar teracpainya pakta kesepakatan perdagangan bebas dengan negeri China di hari Senin lalu setelah negosiasi selama lebih dari 2 tahun.

Sementara bursa Hong Kong juga ditutup menguat 0.55% berkat terangkat oleh sektor keuangan China setelah bank sentral kota tersebut membatalkan batas konversi yuan harian bagi warga lokal menjelang dirilisnya skema koneksi jaringan perdagangan yang dapat menghubungkan pasar Hong Kong dengan Shanghai.
(dar)

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar