Rabu, 29 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Laju Hang Seng Mandek Setelah Data China

Senin, 25 Februari 2013 10:51 WIB
Dibaca 529

Monexnews - Rally indeks Hang Seng nampak terkikis dan bahkan sempat terkoreksi tipis lantaran sebagian investor mengantisipasi negatif rilis data manufaktur PMI HSBC-China yang mengalami penyusutan di bulan Februari.

Hingga sesi menjelang siang (Senin, 25/2) indeks utama Hang Seng tercatat +24.13 poin di area kisaran 22806.57, sedangkan indeks Hang Seng di bursa berjangka tercatat meraih +28 poin di level 22782. Indeks aktivitas menufaktur China yang di kalkulasi oleh HSBC, menyusut ke angka 50.4 di bulan Februari dari bulan sebelumnya 52.3. Angka tersebut masih dalam kategori ekspansi karena masih berada di atas batasan level 50.   

Tercatat saham Sun Hung Kai Properties Ltd. merosot hingga 1.93% dan Cheung Kong Holdings Ltd. anjlok hingga 1.33% setelah pemerintah Hong Kong pada hari Jumat lalu menaikkan pajak dan pembatasan lainnya terhadap semua transaksi properti.

Namun demikian masih ada beberapa saham unggulan yang terlihat menanggapi positif angka manufaktur tersebut karena masih di dalam zona ekspansi. Tercatat saham Bank of Communications Co. menguat 1% dan Kunlun Energy Co. rally 1.2%.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar