Selasa, 17 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Laporan Earnings Dongkrak Kinerja Bursa Saham Berjangka AS

Rabu, 16 April 2014 17:37 WIB
Dibaca 435

Monexnews -

Bursa saham berjangka AS naik, mengindikasikan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan menguat untuk hari ketiga, seiring perusahaan-perusahaan seperti dari Yahoo! Inc., dan Intel Corp. melaporkan earnings yang lebih baik dari perkiraan.

Saham Yahoo reli sebanyak 7.9 persen pada awal perdagangan di New York setelah mereka mengatakan bahwa laba di Alibaba Group Holding Ltd. melonjak, Alibaba adalah perusahaan e-commerce di China yang 24 persen sahamnya di miliki oleh Yahoo. Saham Intel naik sebesar 1.1 persen setelah mereka juga memperkirakan akan tingginya marjin kotor mereka dari yang analis perkirakan. Saham Linear Technology Corp. melemah sebanyak 1.9 persen di perdagangan Jerman setelah membukukan penjualan kuartalan yang di bawah estimasi.

Indeks S&P 500 berjangka yang akan berakhir bulan Juni menguat sekitar 0.5 persen menjadi 1.848.7 pada hari ini di sesi London. Indeks patokan kemarin menguat sebesar 0.7 persen seiring laporan earnings dari Coca-Cola Co. dan Jhonson & Jhonson menangkal kecemasan tentang meningkatnya konflik di Ukraina. Dow Jones Industrial Average menguat sebanyak 74 poin, atau 0.5 persen, menjadi 16.279.

“Ekonomi dan laporan dari perusahaan yang baik seperti kita melihat salju yang mulai meleleh,” kata Steven Bell, seorang manajer keuangan di F&C Asset Management Plc di London. “Kita semua tahun bahwa ekonomi telah terpukul oleh cuaca yang buruk, namun itu juga membuat batasan bawah untuk perkiraan earnings. Itu seperti kita berjalan untuk naik lebih tinggi dan melihat rebound di kuartal kedua.”

Tujuh belas perusahaan di S&P, yang termasuk including Bank of America Corp., Google Inc. dan International Business Machines Corp., akan melaporkan earnings pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar