Rabu, 13 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Laporan Earnings Time Warner Hijaukan Wall Street

Jumat, 14 Februari 2014 4:42 WIB
Dibaca 526

Monexnews - 

Bursa saham AS menguat, setelah indeks patokan akhiri reli selama empat hari kemarin, seiring laporan earnings yang lebih baik dari perkiraan  dan pengambilalihan Time Warner Cable Inc. yang di bayangi oleh penurunan pada penjualan retail.

Saham Time Warner Cable melonjak sebesar 7 % seiring Comcast Corp. sepakat untuk mengakuisisi perusahaan kabel tersebut. Saham CBS Corp. dan Goodyear Tire & Rubber Co. menguat setidaknya sekitar 4.5% atas optimisme tentang earnings.

Indeks Standard & Poor 500 naik sebesar 0.6% menjadi $1,829.78 pada pukul 04.00 wib, setelah sebelumnya sempat turun sebesar 0.6 persen. Indeks mengambalikan kerugian setelah harga sempat turun di bawah rata-rata pergerakan selama 50 hari.

“Orang-orang saat ini ingin membeli dengan cepat karena pasar bergerak di level bawah setelah tangal 3 Februari,” kata Donald Selkin, yang merupakan kepala analis pasar di National Securities Corp. di New York. “Kita dapatkan kondisi jenuh jual dan saat ini para pelaku pasar percaya bahwa tren akan kembali naik. Orang-orang merasa seperti yang kami lihat yaitu harga di pasar bergerak di level bawah hanya untuk waktu singkat."

Indeks S&P 500 di tutup di rekor tertinggi pada tanggl 15 Januari dan kemudian anjlok sebesar 5.8% sampai tanggal 3 Februari atas tanda-tanda melambatnya pertumbuhan di China dan pelemahan pada mata uang di negara berkembang. Indeks S&P 500 telah reli sebanyak 5% sejak tanggal 3 Februari, mengembalikan sekitar $800 milyar dalam nilai saham dalam sepekan, atas spekulasi pertumbuhan ekonomi cukup kuat untuk bertahan dari pemangkasan stimulu lebih lanjut oleh Federal Reserve. Indeks mencapai level tertinggi dalam tiga pekan, 1% di bawah dari rekor tertinggi indeks.

Indeks patokan menguat pada hari ini setelah tergelincir ke bawah 1,810 dalam menit-menit awal perdagangan, level yang mewakili harga rata-rata pada pergerakan 50 hari terakhir yang di anggap signifikan oleh analis yang menganalisa grafik.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar