Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

stock-index  Stock Index

Laporan Ifo Jerman Hadang Penguatan Bursa Eropa

Rabu, 24 April 2013 16:55 WIB
Dibaca 536

Monexnews - Sebagian besar saham Eropa masih bertahan di zona hijau, meskipun harus menjauhi level tertinggi harian, setelah rilis data sentimen bisnis Jerman yang lebih buruk dari ekspektasi. Laporan Ifo menunjukkan indeks yang mengukur sentimen bisnis di Jerman merosot ke 104,4 pada bulan April dari 106,7 pada bulan sebelumnya dan lebih lemah dari ekspektasi 106,2.

DAX Jerman dan CAC40 Perancis sejauh ini masih bertahan di teritori positif, dengan  masing-masing mengumpulkan 0,35% dan 0,6%. Sedangkan FTSE Inggris bercokol 0,25% lebih tinggi dalam 2 jam pertama perdagangan hari Rabu.

Dari tempat lain di Eropa, Presiden Italia Giorgio Napolitano diperkirakan akan mengumumkan calon Perdana Menteri baru pada hari Rabu setelah sebelumnya berkonsultasi dengan beberapa partai politik. Sebuah koalisi yang luas diperkirakan juga akan dapat terbentuk dalam beberapa hari ke depan, dengan mantan Perdana Menteri, Giuliano Amato, kemungkinan akan mengisi posisi kepemimpinan.

Dari sisi earnings, Credit Suisse pada hari Rabu melaporkan laba kuartalan yang lebih baik dari perkiraan analis. Raksasa perbankan Swiss ini juga mengumumkan rencana kenaikan dividen untuk tahun fiskal 2013.  (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar