Senin, 18 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Laporan Ifo Menghentikan Rally Saham Eropa

Senin, 27 Oktober 2014 22:32 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Saham-saham Eropa berbalik diperdagangkan lebih rendah pada awal pekan ini menyusul laporan ekonomi Jerman yang lebih lemah dari harapan, sehingga meredam sentimen positif yang sebelumnya dihadirkan oleh hasil stress test sektor perbankan

DAX Jerman dan CAC40 Perancis tergelincir ke zona merah, dengan masing-masing kehilangan 0,55% dan 0,65%. Diikuti oleh FTSE Inggris yang merosot 0,25%.

Hasil survey Ifo menunjukkan sentimen bisnis Jerman kian suram pada bulan Oktober. Indeks sentimen bisnis Jerman dilaporkan turun menjadi 103.2 pada bulan Oktober dari 104.7 pada bulan sebelumnya. Angka tersebut merupakan yang terendah dalam hampir 2 tahun.

Sementara hasil stress test yang dilakukan European Central Bank menunjukkan 25 bank terbesar zona Euro tidak memiliki cukup modal untuk menahan serangkaian potensi guncangan keuangan pada akhir tahun lalu. Sebagian besar dari bank-bank itu akan diharuskan untuk menambah modal atau menjual cukup aset guna memperbaiki neraca mereka, menurut ECB pada hari Minggu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar