Jumat, 22 September 2017

stock-index  Stock Index

Laporan ISM Coba Pulihkan Sentimen Wall St

Jumat, 1 November 2013 22:17 WIB
Dibaca 556

Monexnews - Mayoritas saham di Wall Street berbaik diperdagangkan menguat pada hari Jumat setelah rilis data manufaktur bulan Oktober yang lebih baik dari ekspektasi memulihkan mood investor. Sentimen pelaku pasar juga terbantu oleh tanda-tanda pemulihan berkelanjutan di China, dimana 2 laporan manufaktur terpisah sama-sama menunjukkan angka yang mengesankan untuk bulan Oktober.

Dow Jones Industrial Average melonjak hampir 100 poin, dengan saham Visa dan Boeing memimpin kenaikan. Sedangkan Chevron menjadi salah satu komponen Dow berkinerja terburuk setelah melaporkan penurunan laba kuartal ke-3. S&P 500 dan Nasdaq Composite juga menunjukkan kinerja positif.

Laporan Institute for Supply Management (ISM) beberapa saat yang lalu menunjukkan indeks manufaktur AS naik menjadi 56,4 pada bulan Oktober dari 56,2 pada bulan sebelumnya, yang mematahkan ekspektasi penurunan menjadi 55,0.

Sementara Presiden Fed Philadelphia, Charles Plosser, pada hari Jumat mengatakan bahwa bank sentral AS telah melewatkan kesempatan untuk memulai tapering program pembelian $85 milyar obligasi per pada bulan September. Dengan tidak adanya langkah baru yang diambil oleh Fed dalam pertemuan kebijakan pekan ini, sebagian besar ekonom yakin jika Fed nampaknya akan menunda wacana pengurangan program stimulus setidaknya sampai awal tahun 2014. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar