Senin, 27 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Lesu, Hang Seng Batasi Rally di Akhir Pekan

Jumat, 6 September 2013 10:06 WIB
Dibaca 336

Monexnews - Meski bergerak di teritori positif, indeks Hang Seng nampak lesu di perdagangan akhir pekan (6/9) lantaran sentimen investor masih dibayangi oleh isu pengurangan stimulus the Fed terutama menjelang data ketenaga-kerjaan Amerika yang diprediksi membaik.     

Di lantai bursa Hong Kong, saham sektor properti masih cukup banyak diminati oleh para trader sehingga hal itu dapat membatasi penurunan tajam pada benchmark ekuiti tersebut. Indeks Hang Seng (.HSI) tercatat menguat +0.2% atau meraih gain 41 poin pada kisaran 22,633.80. Sedangkan indeks Hang Seng fut juga terpantau menguat tipis +0.19% atau +42 poin pada area 22662.   

Tercatat saham China Vanke Co. menguat 0.2% setelah pengembang tesebut mengatakan penjualannya naik 35% di bulan Agustus dari tahun sebelumnya berkat permintaan rumah yang solid. Sementara saham China Mobile Ltd. rally 1%, setelah menguat 1.3% di hari Kamis kemarin akibat naiknya ekspektasi bahwa perangkat tersebut segera akan mulai menjual iPhone milik Apple Inc.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar