Sabtu, 21 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Libur dan Minimnya Katalis Lemahkan Nikkei

Rabu, 1 Mei 2013 12:28 WIB
Dibaca 417

Monexnews -  Hingga sesi siang di perdagangan hari Rabu (1/5), indeks NikkeiJepang nampak masih terdegradasi di kisaran negatif terutama karena faktor penguatn yen sehingga kembail memukul kalangan eksportir di negeri samurai tersebut.

Indeks semakin lesu setelah volume perdagangan hari ini sangat kecil di lantai bursa karena dampak dari tutupnya sebagian besar pasar berkenaan libur Hari Buruh Internasional. Dan lantai bursa yang tutup hari ini diantaranya pasar China, Hong Kong, Korea Selatan, Taiwan, India, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Philipina.

Selain itu, minimnya katalis baru juga turut memicu indeks sulit untuk keluar dari zona negatif. Dan kalangan investor kini terfokus pada minutes dari pertemuan terakhir Bank of Japan di hari Kamis guna mencari petunjuk teranyar dari kebijakan moneter yang akan di rilis pada hari itu.  

Indeks utama Nikkei tercatat melemah -0.2% atau -27.92 poin di area kisaran 13833.79. Sedangkan indeks Nikkei futures juga terpantau melemah hingga -40 poin di level area 13830.(dar) 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar