Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Lloyds Tahan Pelemahan FTSE

Jumat, 1 Mei 2015 17:02 WIB
Dibaca 394

Monexnews - FTSE terbebani kegugupan pemilu walau saham Lloyds Bank melonjak setelah melaporkan kenaikan laba kuartal pertama. Indeks spot FTSE kesulitan kembali ke atas level 7000, mengawali perdagangan di level 6960.53 tidak berubah dari level penutupan kemarin.

Pemilu Inggris akan dilaksanakan kurang dari sepekan lagi. Hasil survei menunjukkan ketatnya kompetisi antara Partai Konservatif dan Partai sehingga membuat pasar mencemaskan hasil pemilu. Sektor utilitas dan properti terkena dampak paling nyata karena terkait dengan janji pemilu masing-masing partai. Partai Buruh menjanjikan harga energi yang lebih murah. Aplikasi rencana pembangunan juga beberapa kontraktor juga tertunda di tengah kesibukan pemilu sehingga terjadi perlambatan di pasar properti.

Saham Lloyds Banking Group, salah satu dari empat bank kliring terbesar Inggris, menjadi top gainers FTSE 100 di awal sesi, menguat 3% menyusul kenaikan 21% laba underlying profit kuartal I menjadi 2,2 miliar Poundsterling. Sementara saham Barclays, yang peringkatnya diturunkan Berenberg dari Hold menjadi Sell, diperdagangkan 0,5% lebih rendah.

Indeks spot FTSE turun 0,11% ke level 6952.80 pada pukul 16:53 WIB diiringi penurunan 0,12% saham FTSE Futures di level 6921. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar