Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Lonjakan Google Hantarkan Nasdaq ke Rekor Penutupan Baru

Sabtu, 18 Juli 2015 5:08 WIB
Dibaca 8261

Monexnews - Wall Street ditutup mixed pada hari Jumat kendati Nasdaq sukses menorehkan rekor baru. Nasdaq Composite melesat hampir 1% ke rekor harga penutupan baru setelah saham kelas A Google melonjak lebih dari 16,5% di atas $700 per saham. Gabungan rally saham kelas C dan kelas A Google, dengan volume perdagangan 7 kali di atas normal, merupakan kenaikan harian terbesar dalam sejarah. 

Dari sisi data, CPI AS menunjukkan pertumbuhan bulan ke-5 beruntun dengan naik 0,3% pada bulan Juni. Jumlah pembangunan rumah juga rebound kuat pada bulan Juni dengan naik 9,8%, seiring ijin pembangunan melonjak mendekati level puncak 8-tahun.

Di Eropa, Dewan Eropa telah menyetujui pinjaman jangka pendek senilai €7,16 milyar ($7,7 milyar) untuk Yunani. Sementara parlemen Jerman merestui kementerian keuangan untuk menegosiasikan bailout ke-3 dengan Yunani.

Dow Jones Industrial Average ditutup 0,2% lebih rendah, terbebani oleh saham Intel dan Boeing. S&P 500 naik 0,1% seiring sektor teknologi informasi melonjak 1,75% di tengah penurunan 9 sektor lainnya. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar