Rabu, 23 Agustus 2017

stock-index  Stock Index

Mayoritas Pasar Asia Libur, Nikkei Leluasa Tenang

Kamis, 1 Mei 2014 8:40 WIB
Dibaca 343

Monexnews -

Di tengah suasana yang tenang karena sebagian besar pasar Asia libur, indeks Nikkei Jepang terlihat bergerak sendiri dan meraih penguatan seiring nilai tukar yen juga ikut menguat.

Hari ini (Kamis, 1 Mei) pasar utama China, Hong Kong, Korea Sleatan termasuk Indonesia tutup berkenaan hari libur buruh sedunia atau Labor Day. Namun demikian hari ini pemerintah China tetap merilis data manufaktur PMI yang mencatat kenaikkan tipis di bulan April.

Data manufaktur yang di rilis oleh pemerintah China (NBS) mencatat kenaikkan menjadi 50.4 di April dari bulan esbelumnya 50.3, namun angka itu masih sedikit di bawah ekspektasi 50.5 dari para ekonom Reuters.  

Fokus kalangan investor khususnya di Asia kini beralih ke data tenaga kerja Amerika Serikat (Non-farm payrolls) yang sedianya akan di rilis hari Jumat besok. Selain itu, perhatian pasar kini juga tertuju ke data manufaktur China bulan April yang akan di rilis oleh pihak HSBC, dimana angka sebelumnya mencatatkan kondisi yang berkontraksi di level 48.3. (dar)    

  

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar