Senin, 24 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Mengacu Petunjuk Wall Street, Nikkei Melemah

Jumat, 17 April 2015 9:24 WIB
Dibaca 2782

Monexnews - Indeks Nikkei 225 melemah mengawali perdagangan, terpengaruh pelemahan Wall Street dan perkembangan rencanca restrukturisasi Sharp. Nikkei 225 dibuka turun 0,4% di level 19810, jatuh di bawah level terendah dalam lebih dari sepekan.

Penurunan Wall Street tampaknya memengaruhi sentimen bursa saham Asia, dengan Dow Jones Newswire melaporkan melihat penjualan akun asing dalam enam broker asing yang dimonitornya untuk hari kedua beruntun. Untuk data korporat, saham Sharp diperdagangkan turun dalam volume besar, melemah 5,8% setelah kemarin mencapai kesepakatan dengan krediturnya dalam rencana pemangkasan tenaga kerja dan unit dan mengurangi unit bisnis televisinya. Saham perusahaan raksasa Jepang, Sony, juga tertekan hampir 3% setelah WikiLeaks mempublikasikan berkas-berkas salah satu unitnya Sony Entertainment Pictures, yang dicuri para peretas akhir tahun lalu.

Indeks spot Nikkei melemah 0,54% pada pukul 9:21 WIB di kisaran 19775.87 dan indeks Nikkei Berjangka juga turun di sesi pertama, -0,55% pada level 19790.(YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar