Kamis, 20 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Meski Mengendur, Shanghai Masih Positif

Selasa, 11 Februari 2014 11:09 WIB
Dibaca 459

Monexnews - Bursa Shanghai China nampak mengurangi laju rally nya (Selasa, 11/02) namun masih bergerak di teritori positif setelah Senin kemarin rebound hingga 2 persen dan mencatatkan level tinggi lebih dari satu bulan.   

Secara umum fokus pasar tertuju kepada data-data ekonomi China yang akan rilis pada pekan ini, sehingga hal itu sedikit membebani sentimen. Data neraca perdagangan bulan Januari sedianya akan rilis pada hari Rabu, sedangkan data inflasi (CPI) dan producer price index (PPI) akan di rilis hari Jumat.    

Sebelumnya, para investor sudah di buat pesimis oleh rilis data service PMI China yang mengecewakan pada akhir pekan lalu (7/2). Data HSBC service PMI tumbuh dengan laju paling lambat hampir dalam 2½ tahun terakhir di bulan Januari dengan mencatat angka 50.7 dibanding dengan bulan sebelumnya pada 50.9.

Sementara, di lantai bursa nampak saham Foshan Haiti, prudusen kecap ternama dunia, melonjak hingga 44% dalam debutnya di pasar. Foshan Haiti telah mencatatkan IPO terbesar kedua di China setelah adanya pembekuan listing baru pada bulan Desember lalu. Hingga sesi siang, indeks utama Shanghai komposit China terpantau rally +0.36% atau bertambah +7.51 poin pada kisaran area 2093.58. (dar) 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar