Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Minim Sentimen, Kospi Flat

Kamis, 6 Maret 2014 8:11 WIB
Dibaca 265

Monexnews - Bursa saham Korea Selatan, Kospi, dibuka cenderung bergerak flat setelah mencatat kenaikan harian terbesar dalam dua minggu terakhir pada perdagangan kemarin. Investor masih melihat perkembangan dari Ukraina dan rapat tahunan National People’s Congress di China. Minimnya sentimen dari Wall Street juga terlihat mempengaruhi pergerakan bursa saham di Asia.

Data-data ekonomi AS kembali menunjukkan pelambatan. Laporan ADP Research Institute menunjukkan sektor swasta AS hanya menambah 139.000 pekerjaan pada bulan Februari, lebih rendah dari ekspektasi 160.000 pekerjaan. Data lain dari Institute for Supply Management menunjukkan aktivitas sektor jasa AS bulan Februari turun menjadi 51,6 dari 54,0 pada bulan sebelumnya. Sementara The Fed dalam Beige Book yang dirilis hari Rabu mengatakan cuaca buruk di sebagian besar kawasan AS menekan belanja konsumen dalam beberapa pekan terakhir, mengakibatkan melambatnya pertumbuhan atau kontraksi dibeberapa sektor perekonomian AS.

Spot Kospi saat ini melmeah 0,09% menjadi 1969.52. Sementara Kopsi Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 257.50 dengan level tertinggi harian 257.70, dan terendah 257.10 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar