Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Minutes BoE Hentikan Rally FTSE

Rabu, 20 Agustus 2014 17:31 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Indeks FTSE 100 Inggris terpaksa menghentikan kenaikan 5 sesi beruntun pada hari Rabu setelah rilis minutes rapat kebijakan Bank of England terakhir menunjukkan 2 petinggi bank sentral menyuarakan kenaikan tingkat suku bunga. 

Indeks FTSE 100 merosot 0,3% setelah ditutup pada level tertinggi sejak akhir Juli pada hari Selasa. Penurunan terbesar diperlihatkan saham produsen tembaga Antofagasta, yang anjlok sekitar 1%, setelah Executive Chairman Jean-Paul Luksic memutuskan untuk menjadi ketua non-eksekutif mulai 1 September mendatang. Saham BHP Billiton PLC juga kembali tergelincir setelah Credit Suisse memangkas rating perusahaan tambang itu menjadi underperform dari sebelumnya neutral.

Minutes pertemuan BoE bulan Agustus menunjukkan 2 pejabat, Martin Weale dan Ian McCafferty, mendukung kenaikan suku bunga acuan sebesar 25 basis poin untuk mengakhiri periode suku bunga rendah yang telah bertahan selama 5 tahun. Minutes juga menunjukkan 9 anggota Monetary Policy Committee sepakat untuk mempertahankan program pelonggaran kuantitatif sebesar £375 milyar ($623,36 milyar).

Bagaimanapun, keputusan BoE yang termuat dalam minutes itu dibuat sebelum data inflasi bulan Juli menunjukkan pertumbuhan harga konsumen Inggris yang lebih lemah dari ekspektasi. Yang menurut para analis akan mengurangi tekanan pada bank sentral Inggris untuk segera memperketat kebijakan moneter. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar