Jumat, 21 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Minutes Fed dan Data China Lambungkan Wall Street

Rabu, 10 April 2013 21:32 WIB
Dibaca 550

Monexnews - Bursa saham berjangka AS menguat pada hari Rabu setelah minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve menunjukan bahwa beberapa anggota Fed terbagi atas durasi pembelian obligasi oleh bank sentral.

Hasil minutes yang dirilis beberapa jam lebih awal menunjukkan ada satu anggota Fed yang ingin memperlambat pembelian aset sesegara mungkin, namun ada  beberapa anggota lainnya merasa jika kondisi pasar kerja membaik, program dapat dihentikan pada akhir tahun ini.

Futures untuk Dow industrial naik sebanyak 70 poin menjad 14682 sementara untuk indeks Standard & Poor 500 naik sebanyak 10.5 poin menjadi 1.573.50. dan indeks berjangka untuk Nasdaq 100 naik sebanyak 30.75 poin menjadi 2.808.25.

Menguatnya bursa saham Eropa dan sebagian besar bursa Asia disebabkan oleh berita China yang neraca perdagangannya menjadi defisit di bulan Maret, tidak mencapai perkiraan yang di sebutkan oleh para analis sebesar $14.7 milyar, seiring melonjaknya impor dan ekspor meningkat pada jumlah yang lebih kecil dari yang di perkirakan. Data tersebut mendukung tanda-tanda bahwa konsumsi domestik di China meningkat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar