Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

stock-index  Stock Index

Minutes FOMC Munculkan Optimisme Kospi

Kamis, 22 Mei 2014 8:22 WIB
Dibaca 466

Monexnews - Bursa saham Korea Selatan, Kospi, menguat mengikuti mayoritas bursa utama Asia lainnya, setelah mendapat sentimen positif dari Wall Street. Tidak adanya sinyal Federal Reserve akan segera menaikkan suku bunga membuat bursa saham AS rally.

Dalam notulen rapat terakhir FOMC, para pembuat kebijakan mulai mempertimbangkan langkah-langkah yang akan di ambil untuk normalisasi suku bunga, sembari mengamati kemajuan dari target mereka untuk mencapai full employment. Namun Fed juga menekankan diskusi tersebut bukan merupakan sinyal bank sentral akan segera menaikkan suku bunga.

Iniflasi yang diperkirakan masih jauh di bawah  target 2%, membuat FOMC tidak mengahadapai trade-off antara target inflasi dan tingkat pengangguran, dan ekspansi dari permintaan agregat akann menghasilkan kemajuan lebih lanjut dari kedua target tersebut.

Saham-saham unggulan menopang kinerja Kospi, Hyundai Motor, LG Electronics, dan Kia Motors masing-masing menguat 1% di awal perdagangan. Bursa utama Kospi saat ini menguat 0,22% menjadi 2012,83. Sementara Kopsi Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 263.65 dengan level tertinggi harian 264.25 dan terendah 263.30 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar