Selasa, 17 Januari 2017

stock-index Stock Index

Momentum Penguatan Saham AS Berjangka Kembali Pudar

Jumat, 9 Mei 2014 19:21 WIB
Dibaca 449

Monexnews -

Bursa saham AS berjangka kehilangan momentum penguatan menjelang akhir pekan dan memicu aksi profit taking para investor khususnya jika indikator pasar tenaga kerja JOLTS jobs opening dirilis mengecewakan.

Terpantau sejauh ini indeks DJIA futures melemah -0.18% di level 16,482, sementara S&P500 futs turun -0.21% ke level 1,868.25 dan Nasdaq futures merosot -0.35% diperdagangkan di level 3,524.00 sejauh ini.

Para pelaku pasar akan kembali mendapatkan update kondisi pasar tenaga kerja AS melalui laporan JOLTS dari departmen tenaga kerja yang dapat memberikan petunjuk terhadap laju hiring dan pembukaan lowongan yang bertambah,  namun masih dibawah level pra-krisis.

Data JOLTS ini menjadi penting setelah Gubernur Fed, Janet Yellen memberikan testimony didepan kongres bahwa laporan JOLTS dapat memberikan petunjuk atas trend pertumbuhan upah tenaga kerja AS yang sedang berjalan.

Selain itu para investor juga akan menyimak pidato Presiden Fed Dallas, Richard Fisher yang merupakan member FOMC tahun ini. Fisher diekspektasikan akan memberikan pandangan mengenai keterbatasan dalam menjalankan kebijakan moneter AS. 

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar