Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

stock-index  Stock Index

Naiknya Yield Obligasi Turut Angkat Bursa Berjangka AS

Rabu, 12 Juni 2013 20:23 WIB
Dibaca 344

Monexnews - Bursa saham berjangka AS menguat, mengisyartkan bahwa indeks Standard & Poor 500 akan rebound dari kerugian selama dua hari, seiring investor mempertimbangkan dampak dari naiknya yield obligasi pada ekuitas.

Saham Cooper Tire & Rubber Co, melonjak sebanyak 40 persen setelah mereka setuju untuk di akuisisi oleh Apollo Tyres Ltd. untuk sekitar $ 2.5 milyar. Saham Rambus Inc. melonjak sekitar 11 persem setelah menyelesaikan masalah paten dengan SK Hynix Inc. sementara itu saham Yum! Brands Inc. melemah sekitar 0.4% seiring pemilik dari jaringan restoran makanan cepat saji KFC dan Pizza Hut melaporkan penurunan penjualan sebesar 19% di China.

“Naiknya yield karena ekonomi semakin sehat dan investor menjadi lebih optimis,” kata Patrick Spencer, kepala penjualan institusional AS untuk Robert W. Baird & Co. di London.” Itu adalah hal baik untuk ekuitas. Dalam lingkungan yang lebih normal, apa yang anda harapkan adalah naiknya pasar ekuitas dan naiknya yield obligasi seiring membaiknya perekonomian.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar