Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

stock-index  Stock Index

Nantikan Minutes FOMC, Wall Street Hijau

Rabu, 9 Juli 2014 23:10 WIB
Dibaca 528

Monexnews - Bursa saham AS untuk sementara menghentikan penurunan dalam dua hari beruntun, jelang dirilisnya minutes rapat terakhir Federal Open Market Committee malam ini, dan merespon laporan earning perusahaan.

Investor berharap akan adanya kejelasan dari kebijakan moneter Fed kedepannya dalam minutes rapat yang diadakan bulan Juni lalu. Selain itu outlook pertumbuhan ekonomi serta inflasi akan menjadi perhatian. Naiknya inflasi memberikan peluang kenaikan suku bunga lebih cepat setelah tingkat pengangguran AS secara mengejutkan menunjukkan penurunan.

Saham Alcoa menguat setelah sebelumnya melaporkan earning yang lebih baik dari ekspetasi. Container Store Group turun setelah perusahaan ritel tersebut memberikan proyeksi laba setahun penuh di bawah estimasi. Bob Evans Farm, perusahaan produsen makanan juga melemah setelah memangkas proyeksi earning tahun ini.

Indeks Dow Jones saat ini menguat 0,18% menjadi 16936,36, S&P 500 naik 0,25% menjadi 1968,57, dan Nasdaq memimpin dengan 0,42% menjadi 4409,93. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar