Minggu, 26 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Nantikan Sinyal Fed, Bursa Eropa Bergerak Mixed

Rabu, 21 Agustus 2013 15:52 WIB
Dibaca 556

Monexnews - Saham-saham Eropa cenderung bergerak mixed pada hari Rabu, dan gagal mengikuti rebound tipis di pasar Asia, seiring investor berhati-hati menjelang minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve bulan Juli. Pelaku pasar berharap minutes Fed yang dijadwalkan untuk rilis pada pukul 01.00 WIB dinihari nanti akan dapat memberikan petunjuk baru tentang kapan bank sentral AS akan mulai mengurangi laju pembelian obligasinya.

FTSE Inggris harus tergelincir sekitar 0,4% dalam 2 jam pertama perdagangan setelah data pinjaman sektor publik bulan Juli membukukan defisit untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir. Kinerja negatif juga diperlihatkan DAX Jerman dengan melemah tipis 0,05%. Sedangkan CAC40 Perancis masih mampu bertahan di zona hijau dengan mengumpulkan 0,3%.

Dari sisi earnings, produsen bir Carlsberg melaporkan laba bersih kuartalan yang mengecewakan sebagai dampak melemahnya penjualan di Rusia dan Eropa Barat. Sementara produsen bir lainnya, Heineken, mengatakan bahwa berkurangnya kepercayaan konsumen di Eropa dan AS telah membebani earnings semester pertama. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar