Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

stock-index  Stock Index

Nantikan The Fed, Nikkei Melemah

Rabu, 17 September 2014 18:38 WIB
Dibaca 505

Monexnews - Bursa saham Jepang ditutup melemah pada perdagangan yang fluktuatif hari ini, investor lebih banyak menanti hasil rapat kebijakan moneter Federal Reserve AS. Indeks utama Nikkei hingga hari ini telah melemah dalam dua hari beruntun, setelah pada hari Jumat lalu menyentuh level tertinggi dalam delapan bulan terakhir.

Federal Reserve akan mengakhiri rapat selama dua hari pada hari ini, bank sentral AS tersebut diperkirakan kembali memangkas program pembelian aset sebesar $10 miliar menjadi $15 miliar per bulan. Selain itu Fed juga diperkirakan akan tetap mempertahankan outlook suku bunga rendah dalam beberapa waktu kedepan, namun bukan tidak mungkin Fed akan memberikan sinyal lebih jelas kapan akan mulai menaikkan suku bunga.

Dari lantai bursa Pioneer merosot 1,6% setelah mengatakan berniat menjual bisnis peralatan turntable miliknya senilai $550 juta. Sementara Mitsubishi Motor menguat 0,6% setelah mengumumkan akan berivestasi $600 juta di Indonesia untuk membangun pabrik dan mengembangkan mobil baru.

Setelah sempat menguat di awal perdagangan Nikkei harus memangkas penguatan di akhir-akhir perdagangan dan ditutup melemah 22,86 poin atau 0,14% menjadi 15888,67. Sementara Nikkei futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15820 dengan level tertinggi harian 15905 dan terendah 15785 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar