Kamis, 19 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Nasdaq Pangkas Pelemahan, Wall Street Menguat

Kamis, 8 Mei 2014 6:15 WIB
Dibaca 553

Monexnews - Sebagian besar bursa saham AS menguat pada hari Rabu setelah pimpinan Federal Reserve, Janet Yellen, tidak memberikan pernytaan yang membuat investor khawatir, dan pasca Presiden Rusia, Vladimir Putin, memberikan sinyal bersedia melakukan pembicaraan mengenai situasi di Ukraina, namun aksi jual saham internet seperti Yahoo Inc. dan AOL inc., serta perusahaan dengan pertumbuhan yang tinggi seperti Tesla Motors memberikan tekanan bagi Nasdaq.

Pasar pulih dari kemerosotan di awal perdagangan setelah Yellen menekankan bank sentral akan mempertahankan tingkat suku bunga tetap rendah, meski tingkat pengangguran dan inflasi kembali ke level yang sehat. Yellen mengaskan kebijakan akomodatif masih diperlukan, banyak warga AS yang belum bekerja, dan inflasi di bawah target sebesar 2%. Yellen melihat penurunan di pasar perumahan sebagai risiko bersama dengan ketegangan geopolitik, dan tekanan keuangan di negara berkembang.Selain itu Yellen menolak memberikan jadwal kapan program pembelian aset akan dihentikan, maupun kapan kenaikan suku bunga akan dilakukan.

Nasdaq berhasil memangkas penurunan  tajam dan ditutup melemah 13,09 poin, atau 0.3% menjadi 4067.67. S&P 500 menguat 10,49 poin atau 0,6% menjadi 1878,21, dan Dow Jones naik 117,52 poin atau 0,7% menjadi 16518,54. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar