Senin, 23 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Nasdaq Pimpin Pelemahan Wall Street

Rabu, 22 Juli 2015 23:05 WIB
Dibaca 3436

Monexnews - Nasdaq memimpin pelemahan indeks-indeks Wall Street di tengah kejatuhan saham-saham teknologi. Wall Street juga tertekan data ekonomi yang lebih baik dari prediksi yang sekaligus memicu ekspektasi Federal Reserve akan menaikkan suku bunga secepatnya di bulan September.

Indeks Dow Jones Futures terus tertekan turun setelah peningkatan penjualan rumah second AS di bulan Juni meredupkan kekecewaan investor pada penurunan penjualan ritel dan perlambatan dalam pasar tenaga kerja. Data properti terbaru ini yang sekaligus mendorong penguatan Dollar AS. Penguatan Dollar AS telah menjadi dalang buruknya performa perusahaan eksportir AS di kuartal pertama.

Sementara dari berita korporat, saham Apple menjadi beban terbesar ketiga indeks utama Wall Street. Saham Apple turun hampir 5% dalam ketiga indeks setelah proyeksi revenue kuartal keempat dan target penjualan yang lebihrendah dari prediksi analis. Saham Microsoft juga turun sekitar 4% setelah mengumumkan kerugian kuartal terbesar.

Sampai dengan pukul 23:00 WIB, indeks Nasdaq Futures turun 1,08% di level 4616.25, diikutui penurunan 0,58% indeks Dow Jones Futures di level 17762, dan indeks S&P 500 Futures yang 0,37% lebih rendah di level 2106.75. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar