Minggu, 19 November 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Bangkit Dari Level Terendah 1 Bulan

Selasa, 20 Mei 2014 15:02 WIB
Dibaca 339

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, berhasil menghentikan penurunan empat hari beruntun dan bangkit dari level terendah dalam satu bulan terakhir setelah mendapat sentimen positif dari Wall Street dan pelemah yen di awal perdagangan.

Wall Street menguat pada perdagangan kemarin ditopang oleh ektivitas merger dan akusisi, meski volume perdagangan tidak terlalu besar jelang dirilisinya minutes FOMC hari Kamis dini hari.

Dari lantai bursa, Yahoo Japan melonjak 11% setelah pada hari Senin mengatakan akan membeli eAccess, provider telekomunikasi seluler milik Softbank, senilai $4,4 miliar. Sementara perusahaan ritel seperti Fast Retailing, Seven & I, dan Aeon menguat masing-masing lebih dari 1% setelah polling dari Reuters menunjukkan banyak perusahaan memperkirakan kenaikan penjualan pada akhir tahun pasca kenaikan pajak penjualan pada 1 April lalu.

Bursa utama Nikkei ditutup menguat 0,49% atau 68,81 poin menjadi 14075,25. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14060 dengan level tertinggi harian 14150 dan terendah 14040 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar