Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Nikkei Berakhir Negatif Meski Yen Terpuruk

Jumat, 5 September 2014 14:42 WIB
Dibaca 544

Monexnews -

Indeks Nikkei Jepang berakhir di teritori negatif pada perdagangan akhir pekan lantaran sejumlah katalis dari Wall Street dan kabar pemangkasan suku bunga ECB yang mengejutkan menjadi alasan bagi investor untuk melakukan profit taking.

Namun demikian, penurunan Nikkei mampu terbatasi sehingga indeks tidak merosot terlalu dalam berkat sentimen investor tertopang oleh pelemahan yen hingga ke level rendah dalam 6 tahun terakhir terhadap dollar AS.   

Di lantai bursa nampak saham Sony merosot hingga 2 persen, memperpanjang pelemahannya meskipun setelah meluncurkan dua produk terbarunya di New York pada hari Rabu.

Sedangkan pengembang perumahan - Sekisui House, sahamnya rally 2 persen setelah melaporkan kenaikkan laba yang solid untuk periode Februari s/d Juli.

Sementara indeks utama Nikkei (N225) berakhir ditutup melemah (-0.05%) pada level 15,668.68, tidak jauh dari kisaran tinggi dalam 7 bulan terakhir yang tercatat di harga 15,829.38 pada hari Rabu lalu. Untuk sepekan, indeks Nikkei tercatat telah menguat 1.6%.  (dar)
 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar