Selasa, 24 Oktober 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Dalam Status Waspada Jelang Hasil Pertemuan G20

Jumat, 19 April 2013 9:22 WIB
Dibaca 338

Monexnews - Indeks bursa saham Jepang, Nikkei bergerak naik di awal sesi perdagangan saat tren melemahnya Yen memberikan sentimen negatif untuk Wall Street. Tetapi penguatan masih terbatasi saat para investor masih mencari arah dari pertemuan G-20.

Nikkei naik sebanyak 0.4% ke 13,271.66, sementara indeks Topix naik 0.2% ke 1,125.72.

Para pelaku pasar mengatakan bahwa Nikkei mungkin akan diperdagangkan dalam kisaran 13,220 hingga 13,350 setelah ditutup turun 1.2% di angka 13,220.07 di hari sebelumnya.

Yen melemah terhadap dollar AS sebagai pertanda bahwa para investor memperkirakan kecilnya kritik terhadap langkah pelonggaran dari BoJ di tengah pertemuan G20 yang dimulai hari Kamis kemarin.

“Apabila semua berjalan dengan baik dengan Jepang yang mungkin belum akan menghadapi kritik yang besar terhadap langkah pelonggaran yang agresif oleh para rekan internasionalnya, Yen mungkin akan melemah lebih jauh dan saham-saham unggulan akan menjadi target aksi beli”, dikatakan Yoshiyuki Kondo, seorang analis dari Daiwa Securities.

“Untuk saat ini masih terdapat ketidakpastian sehingga sulit untuk melakukan pembelian terhadap saham-saham unggulan tetapi saham-saham kelas yang lebih rendah mungkin akan dibeli (oleh pasar)”.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar