Jumat, 28 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Ditutup Flat Akibat Aksi Profit Taking

Rabu, 11 September 2013 14:06 WIB
Dibaca 433

Monexnews - Indeks Nikkei Jepang ditutup flat akibat diterpa aksi profit taking pada akhir perdagangan, setelah rally selama dua hari beruntun. Nikkei sebelumnya rally akibat kesuksesan Toko menjadi penyelenggara Olimpiade 2020. Selain itu Data GDPJepang pada kuartal kedua yang dirilis pagi tadi tumbuh lebih tinggi dari estimasi awal juga meningkatkan sentiment beli investor.

China yang merupakan mitra dagang Jepang juga membantu rally Nikkei. Biro Statistik China merilis data produksi industri China yang melebihi estimasi. Data terpisah menunjukkan retail sales China juga meningkat pada bulan Agustus, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya serta  lebih tinggi estimasi. Selain itu fixed asset investment, penilaian untuk aktivitas konstruksi juga naik. Serangkain data tersebut menunjukkan pemulihan ekonomi terbesar kedua di dunia tersebut terus berlanjut.

Indeks spot Nikkei ditutup menguat 0.01% atau 1.71 poin menjadi 14425.07, sementara Indeks Nikkei Futures saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 14350 dengan level tertinggi intraday 14505. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar