Kamis, 23 Maret 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Flat di Level Tertinggi 7 Tahun

Kamis, 13 November 2014 8:54 WIB
Dibaca 340

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, yang berada pada level tetinggi tujuh tahun bergerak flat pada perdagangan hari ini. Pergerekan Wall Street yang biasannya memberikan sentimen bagi bursa Asia pada perdagangan kemarin juga berakhir flat, indeks Dow Jones san S&P 500 yang berada di rekor tertinggi melemah tipis.

Data dari Jepang belum mampu mengangkat sentimen investor. Sebelum pasar Jepang di buka, Cabinet Office melaporkan tingkat pesanan mesin Jepang naik empat bulan beruntun di bulan September sebesar 2,9% dari bulan Agustus yang naik 4,7%. Kenaikan tersebut mematahkan ekspetasi penurunan 1,0%, namun apiknya data tersebut belum mampu mendorong penguatan Nikkei. 

Pelemahan yen yang memberikan sentimen positif bagi eksportir Jepang mulai mereda setelah kabar PM Jepang, Shinzo Abe, akan melakukan pemilu dibantah oleh Kepala Sekretaris Kabinet Jepang, Yoshihide Suga. Yen saat ini stabil diperdagangkan di atas level 115.00 per dollar.

Indeks utama Nikkei saat ini menguat tipis 0,01% menjadi 17198,82. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 17250 menjauhi level terendah harian 17110 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar