Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Nikkei Flat Diterpa Profit Taking

Senin, 18 November 2013 16:24 WIB
Dibaca 443

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei ditutup flat setelah diterpa aksi profit taking di akhir perdagangan yang memangkas penguatan di awal perdagangan.  Nekkei pada awal perdagangan sempat menguat mengikuti Wall Street yang pada perdagangan Jumat lalu kembali ditutup pada rekor tertinggi. Selain itu yen yang berbalik menguat terhadap dollar juga membebani kinerja Nikkei.

Sentimen postif pada bursa dunia datang dari Janet Yellen, calon pemimpin Fed selanjutnya, yang memberikan sinyal kemungkinan akan mempertahankan stimulus moneter lebih lama. Akibat spekulasi tersebut bursa saham dunia rally pada pekan lalu.

“ Kita melihat penguatan diawal perdagangan, namun profit taking muncul pada perdagangan siang, yang membawa Nikkei turun. Saya rasa tidak ada kejutan dari aksi investor tersebut, namun tetap masih ada ruang untuk penguuatan Nikkei” kata Katsuhiro Kondo, pialang di Tokai Tokyo Securities.

Spot Nikkei ditutup melemah 1,62 poin atau 0,01% menjadi 15164,30. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15100 dengan level tertinggi harian 15330, dan terendah 15075. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar