Selasa, 24 Januari 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Fluktuatif Usai Rally 7 Sesi

Selasa, 26 Mei 2015 8:46 WIB
Dibaca 5203

Monexnews - Indeks Jepang berfluktuasi di hari Selasa (26/5) tidak terpengaruh pelemahan Yen. Perdagangan indeks Nikkei juga lebih didominasi aksi profit taking setelah membukukan reli selama 7 sesi dan berakhir di level tertinggi 15-tahun.

Dollar melanjutkan penguatannya terhadap pasangan mata uangnya, berpegang pada komentar Gubernur Federal Reserve Janet Yellen yang mengembalikan harapan investor akan kenaikan suku bunga di tahun ini. Yen melemah di sesi Asia diperdagangkan di kisaran 121.74 per Dollar. Perdagangan Yen biasanya berbanding terbalik dengan indeks Nikkei karena rendahnya nilai tukar Yen Jepang akan menjadikan produk-produk ekspor Jepang menjadi lebih kompetitif di pasar internasional.

Saham Toshiba masih menjadi pusat perhatian setelah Nikkei business daily memberitakan perusahaan industri tersebut tidak akan mengajukan dividen final untuk tahun fiskal sampai dengan bulan Maret karena ada penundaan pada laporan keuangan tahunannya. Sementara Mitsubishi Heavy industries rally 2,1% menyusul rencana pembelian saham Japan Tunnel Systems.

Pukul 8:43 WIB, indeks spot Nikkei flat di level 20402.89 sementara indeks Nikkei Futures turun 0,1% ke level 20415. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar