Minggu, 28 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei-fut Rally Meski Pasar Libur

Senin, 16 September 2013 8:25 WIB
Dibaca 385

Monexnews - Indeks Nikkei di perdagangan bursa berjangka (futures exchange) terpantau rally meskipun hari ini bursa utama (Nikkei 225) tutup berkenaan libur nasional. Penguatan Nikkei hari ini terutama termotivasi bursa saham AS yang rebound di hari Jumat dan mencetak penguatan mingguan terbaik sejak Januari lalu.

Penguatan Wall Street terutama terbantu oleh penguatan saham Intel, mekipun perdagangan secara umum lemah karena Federal Reserve diperkirakan akan mengurangi stimulus moneter pada minggu ini. Meskipun indikasi pertumbuhan ekonomi agak melambat di kuartal ketiga, para pemerhati pasar memperkirakan the Fed akan memangkas pembelian obligasi nya sebesar $85 milyar/bulan sekitar $10 milyar.

Sementara dengan terus mempertahankan kebijakan suku bunga yang sangat akomodatif, tetap akan memberikan dukungan pada sektor ekuitas. Indeks Nikkei futures nampak menguat sekitar 0.31% atau +45 poin pada area 14405. Sementara kurs yen hari ini di transaksikan menguat pada kisaran 98.83 terhadap USD setelah rally ke area 98.53 di awal sesi perdagangan.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar