Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Hentikan Rally 5 Hari Beruntun

Rabu, 25 Februari 2015 13:55 WIB
Dibaca 443

Monexnews - Indeks Nikkei Jepang akhirnya menghentikan rally dalam lima hari beruntun pada perdagangan hari ini. Meski dinaungi sentimen positif, namun penguatan yen terbukti masih memiliki dampak terhadap kinerja bursa yang telah mencapai level tertinggi dalam 15 tahun terakhir.

Disetujuinya perpanjangan program bailout Yunani selama empat bulan setelah Menteri Keuangan Yunani Yanis Varoufakis menyerahakan proposal reformasi memberikan ditambah dengan Wall Street yang menguat pasca komentar dovish chairwomen Federal Reserve memberikan sentimen positif ke bursa, namun pernyataan tersebut juga memukul dollar yang berakibat pada penguatan yen. Yen dan Nikkei cenderung memiliki korelasi negatif, penguatan yen akan menekan Nikkei. Yen pada hari ini diperdagangkan dikisaran 118 per dollar.

Indeks utama Nikkei melemah 0,1% menjadi 18640,00. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan dikisaran 18635 pada pukul 13.51 WIB, dengan level terendah harian 18550 dan tertinggi 18650 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar