Kamis, 25 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Kehilangan Daya Seiring Menguatnya Yen

Senin, 22 Juli 2013 11:15 WIB
Dibaca 386

Monexnews - Bursa saham Jepang saat ini berjuang untuk memperpanjang penguatannya pada hari Senin seiring sebelumnya reli pada awal perdagangan yang dipicu oleh kemenangan besar Perdana Menteri Shinzo Abe pada akhir pekan lalu, namun pada saat ini mulai munculnya aksi profit taking dengan yen bergerak ke posisi terendah.

Sebagian besar bursa Asia menunjukkan penguatan tipis, walaupun Indeks Hang Seng menyentuh level trendah.

Indeks Nikkei bergerak datar, setelah sebelumnya naik sebanyak 1.2%. Saham para eksportir seperti Toyota Motor Corp. melemah seiring dollar tergelincir dibawah 100 per yen.

Kemenangan Abe dalam pemilihan untuk majelis tinggi parlemen, yang secara luas di perkirakan, akan memudahkan dia untuk mendorong reformasi ekonomi yang belum pulih, dengan “ketiga anak panah dari kebijakan Abenomics-nya” untuk akhiri deflasi. Dengan dua anak panah lainnya adalah kebijakan ultra longgar pada moneter dan pembelanjaan.

“Hasil pada pemilihan di hari Minggu benar-benar bagus untuk harga dan kami melihat lebih banyak aksi jual pada fakta dari tipe yang suka berpindah posisi,” kaya seorang trader di Tokyo, dia menambahkan bahwa secara keseluruhan arus perdagangan masih tipis.

Sementara itu para trader lainnya mengatakan bahwa pasar saat ini berbalik dengan fokus pada hasil earnings yang akan di rilis di pusat-pusat keuangan besar untuk beberapa pekan mendatang, sebagai petunjuk terbaru bagi perdagangan. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar