Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Melemah Terseret Wall Street

Selasa, 19 November 2013 16:31 WIB
Dibaca 366

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei ditutup melemah terseret Wall Street yang pada perdagangan kemarin juga melemah akibat perhatian akan kapan Federal Reserve mulai mengurangi stimulus moneternya. Selain itu penguatan yen terhadap dollar juga membebani kinerja Nikkei. Penguatan yen terhadap dollar akan membuat harga produk Jepang menjadi lebih mahal.

Komentar pesimis dari investor Carl Icahn yang mengatakan sangat berhati-hati pada bursa saham juga membebani Wall Street sepanjang perdagangan. Icahn mengatakan ia melihat penurunan yang besar di pasar karena earning sebagian besar perusahaan di dorong oleh biaya pinjaman yang rendah, bukan kekuatan managemen.

Investor juga mencerna  komentar Fed Dudley yang mengatakan optimis dengan pemuliha ekonomi AS, yang memberikan sinyal kemungkinan Federal Reserve akan mengurangi stimulus lebih cepat.  Namun Dudley menambahkan stimulus akan tetap dalam beberapa waktu. 

Spot Nikkei ditutup melemah 37,74 poin atau 0,25% menjadi 15126,56. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15100 dengan level tertinggi harian 15180 dan terendah 15025. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar