Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

stock-index Stock Index

Nikkei Menghijau, Ditopang Oleh Pelemahan Yen

Senin, 9 Februari 2015 8:12 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Bursa saham Jepang dibuka dari posisi terkuatnya pada hari Senin, dengan penuruna tajam pada yen telah membantu mengangkat indeks Nikkei Average menguat sekitar 0.3% pada pukul 08.05 wib di level 17705, memperpanjang reli Nikkei dari hari Jumat yang menguat sebesar 0.8%.

Dollar pada pagi ini bergerak dikisaran 118.90 per yen, hanya sedikit di bawah dari level tertinggi yang dicapai pada hari Jumat setelah perilisan data laporan kerja dan berada diatas level 117.32. level yang terlihat ketika bursa saham Tokyo terakhir diperdagangkan.

Saham-saham yang menguat pada sesi ini diantaranya adalah saham Sharp Corp yang reli 1.3%, saham Fuji Electric Co yang menguat 2.2%, saham Seiko Epson Corp yang naik 1.8%, saham Honda Motor Co. yang reli 1.2% dan saham Nissan Motor Co yang menguat 1.1%.

Sementara itu saham-saham yang mencetak hasil negatif diantaranya adalah Nikon Corp yang melemah 2.5%, saham Olympus Corp yang anjlok 4.2% (keduanya anjlok di balik latar belakang laporan earnings terakhir dan outlook mereka, saham Nikon  sudah anjlok sejak sesi Jumat), selain itu saham Sony juga terpuruk sekitar 1% setelah saham tersebut mengalami reli kuat setelah pelaporan earnings.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar