Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

stock-index  Stock Index

Nikkei Nantikan BoJ

Jumat, 26 April 2013 8:42 WIB
Dibaca 424

Monexnews - Nikkei mencatatkan pelemahan tipis di awal sesi perdagangan Asia seiring investor menantikan hasil pertemuan kebijakan moneter BoJ nanti siang. Meski demikian, sentimen sepertinya cukup negatif dengan yen yang terlihat menguat dan buruknya laporan keuangan dari beberapa perusahaan terkemuka Jepang. Nikkei futures kini diperdagangkan 13945; menjauhi level tinggi harian 14005

BoJ diprediksi tidak akan umumkan kebijakan baru setelah meluncurkan pelonggaran moneter yang agresif pada bulan lalu. Meski demikian, investor ingin melihat seberapa optimis BoJ dapat mencapai target inflasi 2% setelah data indeks harga produsen yang dirilis tadi pagi tegaskan berlarutnya deflasi. Outlook ekonomi Jepang yang diberikan BoJ juga akan menjadi fokus.

Dari sisi korporasi, saham perusahaan teknologi Advanters anjlok 8,6% dan produsen peralatan medis M3 jatuh 5,3% setelah kedua perusahaan tersebut melaporkan kinerja laporan keuangan yang mengecewakan. Canon turun 1,1% melanjutkan kejatuhan kemarin setelah perusahaan mencatatkan laba yang tidak begitu menggembirakan. Namun, perusahaan teknologi Sony naik 2,1% dan produsen mesin konstruksi Komatsu menguat 0,7% setelah melaporkan pendapatan yang lebih baik dari estimasi analis. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar