Minggu, 17 Desember 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Rally Setelah Upgrade Outlook

Selasa, 23 Juli 2013 9:57 WIB
Dibaca 336

Monexnews - Bursa saham Jepang kembali menambah perolehan gain di perdagangan sesi Selasa (23/7) setelah pihak Cabinet Office melakukan upgrade proyeksinya terhadap ekonomi, dan disebutkan bahwa pemulihan telah berjalan secara mandiri.

Peningkatan outlook tersebut merupakan upgrade yang ketiga dalam beberapa bulan terakhir. Dan menurut Reuters dalam mengutip laporan nya dikatakan bahwa "perkembangan harga belakangan ini mengindikasi berkurangnya deflasi," terutama berkat stimulus fiskal dan moneter. Namun, pihak Cabinet Office juga mengatakan bahwa belanja modal juga perlu dinaikkan sebelum situasi bisa disebut "pemulihan yang jelas."

Indeks Nikkei yang sebelumnya sempat ‘mengendur’ akibat penguatan yen, akhirnya kembali melanjutkan rally dengan kenaikkan tercatat 0.77% atau bertambah +112.23 poin ke area kisaran 14770.27. Setelah laporan di rilis, indeks bahkan langsung melonjak hingga nyaris 1 persen ke level 14806.58. Sedangkan indeks Nikkei fut juga terpantau rally 0.51% atau +75 poin pada level harga 14780.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar