Kamis, 27 Juli 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Rebound Dari Level Terendah 1 Pekan

Rabu, 11 Juni 2014 16:44 WIB
Dibaca 411

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, berhasil bangkit dari level terendah satu pekan meski perdagangan berlangsung sepi, investor lebih banyak menanti pengumuman kebijakan moneter dari Bank of Japan pada hari Jumat.

Wall Street yang berakhir flat setelah sempat melemah pada perdagangan Selasa sedikit memberikan sentimen positif. Kabar bahwa Jepang akan mempertahankan statusnya sebagai satu-satunya negara maju di kawasan MSCI Asia Pasific menopang pergerakan bursa saham. MSCI sebelumnya mengumumkan menghilangkan Korea Selatan dan Taiwan dari daftar klasifikasi ulang untuk negara maju. Berita positif lainya juga datang dari dana pensiun Jepang, yang dikabarkan akan mengumumkan penambahan investasi pada saham dan obligasi asing tahun ini.

Yen yang menguat terhadap dollar dalam tiga hari beruntun menahan penguatan Nikkei lebih lanjut, bursa utama Nikkei ditutup menguat 74,68 poin atau 0,50% menjadi 15069,48. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14960 dengan level tertinggi harian 15065 dan terednah 14940. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar