Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

stock-index Stock Index

Nikkei Terseret Wall Street

Kamis, 31 Oktober 2013 14:08 WIB
Dibaca 347

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, ditutup anjlok terseret Wall Street yang melemah pada peradagangan kemarin setelah investor menilai pernyataan Federal Reserve kurang dovish dari yang diharapkan. Nikkei harui diturun dari level tertinggi selama satu pekan ditengah laporan laba/rugi perusahaan, dan tidak terparuh oleh pelemahan yen.

Federal Reserve dalam pernyataannya Rabu dini hari waktu Indonesia mempertahankan stimulus moneternya, namun The Fed menghilangkan pernyataan yang dikeluarkan sebelumnya pada bulan Septemeber, mengenai ketatnya kondisi keuangan yang dapat memperlambat perekonomian. Akibatnya muncul  spekulasi Fed akan mengurangi stimulus moneter lebih cepat dari yang diperkirakan, yang direspon negatif oleh Wall Street.

Sementara itu BoJ juga tetep memeprtahankan  komitmen peningkatan monetary base sebesar 60 yen hingga 70 trilliun yen per tahun. Ini sesuai prediksi dan tidak berubah dari pertemuan sebelumnya pada 4 Oktober silam.

Spot Nikkei ditutup turun 174,41 poin  atau 1,20% menjadi 14327,94, sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 14360 dengan level tertinggi harian 14530 dan terendah 14325. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar