Selasa, 30 Mei 2017

stock-index  Stock Index

Nikkei Turun Dari Level Tertinggi 5 Bulan

Senin, 7 Juli 2014 16:31 WIB
Dibaca 348

Monexnews - Bursa saham Jepang, Nikkei, ditutup melemah, dipicu oleh aksi profit taking setelah Nikkei pada perdagangan Jumat mencapai level tertinggi dalam lebih dari lima bulan terakhir. Sentimen investor juga terbebani pernyataan chief IMF, Christine Lagarde, yang memperingatkan laju pertumbuhan global kemungkinan akan lebih rendah dari yang diperkirakan di semester II tahun ini akibat lemahnya investasi.

Sementara itu Gubernur Bank of Japan, Haruhiko Kuroda, mengatakan akan mempertahankan stimulus selama dibutuhkan untuk mencapai target inflasi sebesar 2%, namun pernytaan tersebut gagal menopang sentimen investor. Investor juga masih menanti pergerakan Wall Street selanjutnya merespon data tenaga kerja yang apik. Pasar AS pada hari Jumat libur menyusul hari kemerdekaan AS.

Indeks utama Nikkei ditutup melemah 57,69 poin atau 0,37% menjadi 15379,44. Sementara Nikkei Futures saat ini diperdagangkan pada kisaran 15365 dengan level tertinggi harian 15480 dan terendah 15350 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar